Download Anime The Croods (2013)


Infoemation Of This Move 

Quality : TS
Size : 400 MB

Sinopsisi Move The Croods :

Film Suami dimulai Artikel Baru Eep (Emma Stone), seorang Bokep Dalam, Keluarga Manusia gua Neanderthal (Homo neanderthalensis) Yang tinggal di zaman pra sejarah, berbicara tentang bagaimana keluarganya adalah salat Satu Bahasa Dari: sedikit untuk bertahan Hidup di dekatnya, terutama KARENA aturan ketatnya overprotective ayah Grug ( Nicolas Cage). Ketika di Rumah gua mereka, Grug menceritakan sebuah Cerita Ke seluruh Keluarga Yang mencakup istrinya Ugga (Catherine Keener), putrinya Sandy (Randy Thom), Thunk anaknya (Clark Duke), Dan ibu mertuanya (Cloris Leachman) Artikel Baru Karakter Yang mencerminkan sifat Penasaran Eep ITU. Dia menggunakan Cerita inisial untuk memperingatkan Keluarga Yang Eksplorasi Dan Hal baru Negara mengancam kelangsungan Hidup mereka. Suami mengiritasi Eep Bosan Dan berpetualang, Dan ketika Keluarga tertidur Penghasilan kena pajak Gelap, dia mengabaikan Saran ayahnya, Dan meninggalkan gua.

SEMENTARA menjelajah, besarbesaran bertemu Guy (Ryan Reynolds), sebuah caveboy Cerdas (homo sapien). Dia menjadi terpesona Artikel Baru api besarbesaran berhasil membuat Dan bersemangat untuk Belajar lebih BANYAK. Dia mengatakan padanya tentang teorinya bahwa Dunia Akan mencapai 'Awal,' sebelum memberikan Tanduk kebisingan membuatnya untuk memanggil dia Severe dia merasa Perlu bantuan. Dia kemudian meninggalkan Eep, Yang kemudian tertangkap Oleh Grug (Yang telah Panik MENCARI dirinya). BANYAK kemudian, besarbesaran membawa Pulang Dilaporkan, hanya untuk menemukan bahwa mereka telah gua Rumah Runtuh Bahasa Dari Gempa bumi. * Semua Keluarga kemudian memanjat reruntuhan untuk menemukan Tanah Yang Lain duniawi, JAUH berbeda Artikel Baru Lingkungan mereka Yang Biasa berbatu. SEMENTARA menjadi Sadar Lingkungan baru Negara mereka, Keluarga diserang Oleh beberapa merah berbulu burung adalah yang disebabkan Yang mematikan. Dalam, suatu tindakan Panik, Eep terdengar Tanduk serupa Artikel Baru Yang Guy memberinya. Guy mendengar inisial Dan bergegas kepadanya. Berpikir CEPAT, besarbesaran menciptakan sebuah obor api, Yang Takut burung adalah yang disebabkan-burung adalah yang disebabkan pergi.

Grug kemudian memberitahu Yang Lain Bahasa Dari Semangat penurunnya dongeng, Kali inisial mencerminkan Peristiwa Hari mereka, menyebutkan seorang Bokep Grug Dan Ugga sebelumnya Eep lahir Yang melakukan Pratama Afiliasi JAUH bahasa Dari gua Dan mati. Guy kemudian menceritakan Kisah SENDIRI, tentang Surga, besarbesaran julukan "Besok." Di Pagi Hari, Keluarga mencapai jalan dilapisi batu Berduri. Sebuah Guy dibebaskan kemudian menyajikan salat Satu bahasa Dari berbagai penemuan Yang disebut sepatu. Dia membuat beberapa bahasa Dari * Semua Sumber Daya Yang besarbesaran dapat menemukan, untuk setiap anggota Keluarga. Suami dia beberapa keuntungan rasa Hormat bahasa Dari orangutan Lain, kecuali Grug, Yang MULAI merasa Cemburu kecerdikannya Guy. Penghasilan kena pajak membunuh ide Guy membantu Croods Perjalanan berkelanjutan mereka, mereka * Semua mencapai Pohon untuk berhenti selama Satu malam saja. * Semua orangutan TAPI Grug memutuskan untuk mengubah jalan mereka untuk "Besok".


Link Download  ======== 
NetLoad : Part 1  =>  Part 2  =>  Part 3 
Previous
Next Post »