Jadwal Anime Rilis 2018

Rekomendasi Daftar Anime Terbaik Rilis Musim Spring 2018
Seperti biasa dalam pembahasan anime musiman kali ini kita akan membaginya menjadi 3 bagian. Pertama adalah anime yang melanjutkan masa penayangan dari musim sebelumnya karena berjumlah lebih dari 12 episode. Kedua adalah beberapa anime yang merilis season lanjutannya di musim Spring 2018 ini. Dan yang terakhir adalah beberapa judul baru yang memulai debutnya di musim dingin kali ini.

Jadwal Anime Rilis Winter 2018 yang Lanjut Spring 2018
Dalam satu tahun, perilisan anime dibagi menjadi 4 musim sehingga setiap musimnya hanya berdurasi 3 bulan. Dalam 3 bulan tersebut sebuah anime bisa merilis 12-13 episode. Namun beberapa anime memiliki jumlah episode melebihi 13, oleh karena itu masa penayangannya akan disambung di musim berikutnya. Dan di bawah ini merupakan list anime musim dingin yang masih tayang pada musim semi 2018 nanti.

1. Toji no Miko

rekomendasi anime terbaik rilis spring 2018

Genre      : Action, Fantasy
Tgl Rilis  : 05 Januari 2018
Episode   :
Studio     : Studio Gokumi
Sumber   : Original

Sinopsis :
Dahulu kala, ada makhluk jahat yang bernama Aratama, namun sekelompok miko berhasil mengusih makhluk jahat tersebut. Di jaman sekarang, terbentuklah Tokubetsu Saishi Kitoutai (Toji) di dalam asosiasi polisi. Mereka telah mendapatkan ijin dari pemerintah untuk menggunakan pedang.

Didirikanlah 5 seklah khusus pelatihan yang terdiri dari tingkat junior hinga senior yang diikuti oleh siswa perempuan. Mereka menghabiskan hidupan sebagai siswa normal, namun pada saatnya mereka menggunakan keahlian berpedang untuk melindungi orang-orang. Dan tibalah musim semi, saat dimana kelima sekolah tersebut mengadakan kompetisi untuk menentukan siapa yang terbaik.


Anime yang Paling Ditunggu di Musim Spring 2018
Beberapa anime sudah lama memberikan informasi bahwa akan merilis season lanjutannya di musim semi 2018. Sejak tahun 2017 yang lalu, banyak informasi terkait season lanjutan dari beberapa anime terkenal seperti Overlord season 2 dan juga Nanatsu no Taizai season 2. Untuk lebih jelasnya berikut ini daftar semua anime yang akan merilis season lanjutan di musim ini.

2. Shokugeki no Souma : San no Sara (Bagian Kedua)


rekomendasi anime spring 2018 terbaik

Genre  : Ecchi, School, Shounen
Tgl Rilis : April 2018
Episode :
Studio    : J.C. Staff
Sumber : Manga

Sinopsis :
Rilis pada Fall 2017, Shokugeki no Souma season 3 dikonfirmasi akan dibagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama rilis pada musim gugur 2017 dan bagian kedua pada Spring 2018. Kisahnya masih seputar perjuangan Souma Yukihira di akademi memasak elit Totsuki.

Kali ini cerita akan lebih terfokus pada perlawanan Souma terhadap elit 10 yang mencoba memperlambatnya untuk menjadi yang no 1 di akademi Totsuki. Selain pertarungan seru antar para juru masak, kita akan dimanjakan dengan unsur ecchi dari para karakternya yang cantik dan seksi.

3. Souten no Ken Re : Genesis

rekomendasi anime spring 2018 terbaik

Genre  : Action, Historycal, Martial Art
Tgl Rilis : April 2018
Episode :
Studio    :
Sumber : Manga


Sinopsis :
Ini merupakan Spin-Off dari serial Souten no Ken dan mungkin ini akan menjadi salah satu anime badass yang tayang Spring 2018. Tepat sebelum perang dunia II, Kasumi Kenshiro menyembunyikan identitasnya dan menjadi seorang guru sastra di sebuah univeritas wanita Tokyo. Ia ingin mencari sebuah kehidupan yang tenang dan meninggalkan identitas masa lalunya. Namun ketika kekasih dan saudara laki-lakinya meninggal, Kasumi pun kembali ke Shanghai untuk membalaskan dendam rekan-rekannya.

Previous
Next Post »